profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya, Kak 🙏🏻😊 bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 3 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (on going)
1
Eka Bigmama
halo kak, salam kenal. mampir ke ceritaku yuk, 🐣dijodohkan dengan seorang CEO 🐣 Bambang dan Markonah (komedi) 🐣kembalikan jantungku (horor) 🐣suami kedua istriku 🐣 Terpaksa pindah ke desa (komedi) 🐣 Suamiku menjual anakku ( drama rumah tangga) tinggalkan jejak nanti aku redback ceritamu, terimakasih🙏
1
Nuri
Malam Kak, Jika berkenan mampir ke ceritaku ya dengan judul Aku Diam Dan Menyerah. Terimakasih Kak
1
Mhd Akbar
Hi Kak! Perkenalkan saya Mhd Akbar Hasibuan, Jika berkenan mari mampir ke cerita saya dengan judul Aku Bukan Mesin ATM Pencetak Uang, Mas! sudah part 35, bisa baca marathon. Free koin dan jangan lupa follow akun saya. Ikuti (gudangin) cerita ini, supaya mendapat notif kalau saya Up Part baru. Sekian dan terima kasih.
1
Kani Kani
Hai kak salam kenal. Mampir yuk ke lapakku. Ada beberapa cerbung di Platform sebelah dan Joylada yang sudah ending *Istri yang terbuang *Sang Mantan *Wanita kedua On the going *Perawan tua *Aku istri kedua, emang kenapa? Untuk mempermudah, kakak bisa klik profileku Mohon kritik dan sarannya,🙏🏻🙏🏻 Terima kasih
1
Alfarin
Halo, lagi nyari cerita tamat tanpa koin? Mampir yuk ke tulisanku. Ada beberapa cerita yang sudah tamat dengan judul sebagai berikut : 1. Cinta sang Pramugari 2. Sandiwara takdir 3. Rohana Lalu ada cerita on going berjudul Sketsa Hati. Atau bisa klik photo profileku untuk melihat cerita yg ada. Semua cerita free lho buat readers. Cuss kepoin yuuk.
1